.::Selamat Datang di Situs Kami , Semoga Website Kami ini Memberikan Pencerahan kepada Sahabat-Sahabat Mengenai Agama Kita yang Tercinta, Selamat Menikmati Hidangan Kami, dan Mohon Doanya ya Agar wAbsite Kami Tetap Eksis!! Amin::.

Jumat, 14 November 2008

Al-Qur’an Baru Buatan Amerika

tovan maulana:

Al-Qur’an baru buatan Amerika, berbahaya dan sedang didistribusikan di Kuwait, berjudul “The True Furqan” isinya bertentangan sekali. Dibuat oleh dua perusahaan percetakan amerika; ‘Omega 2001’ dan ‘Wine Press’. Judul lain buku ini “The 21st Century Qur’an”!. Berisi lebih dari dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak-anak/generasi muda di Kuwait di sekolah-sekolah berbahasa inggris disana. Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Al-Fatihah, Al-Jana, dan Al-Injil.

tovan maulana:

Semua dimulai dengan versi panjang gabungan kepercayaan kristen tentang tiga tuhan. Dan banyak sekali bertentangan dengan berbagai kepercayaan dalam Islam, seperti mempunyai lebih dari satu istri dianggap perbuatan Zina, Perceraian itu dilarang, dikatakan juga bahwa Jihad itu HARAM

tovan maulana:

Buku yang sangat menyesatkan. Semoga Allh melindugi kita semua dari orang-orang kafir yang jahat, Mendustakan Agama Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008